Aah Biasa

Welcome To My Blog (Aah Biasa)

Kamis, 01 November 2012

Ms,Nurhayani



Tuhan
Aku sangat mengaguminya ,,, dan aku  yakin kaupun tahu Namun tak mungkin dia mengagumiku.

Tuhan
Aku sangat mencintainya ,,, dan aku  yakin kaupun tahu tak mungkin dia mencintaiku.
Aku sangat ingin bersamanya ,,, dan aku  yakin kaupun tahu Bahkan untuk bertemu dengannyapun merupakan hal yang sulit bagiku.
Aku sangat ingin meraihnya ,,, dan aku  yakin kaupun tahu Namun dia terlalu jauh untuk dapat tergapai oleh tanganku.
 
Tuhan
Bantulah aku untuk melupakannya ,,, Jika dia bukanlah untukku.
Buatlah aku menyadarinya ,,, Jika dia untuk orang lain.
Bangunkanlah aku dari mimpiku ,,, Jika dia untuk orang lain.
Jika dia bukan untukku ,,, Jangan biarkan aku tetap mencintainya.

Tuhan
Saat aku mulai mencoba untuk melupakannya Saat aku mulai berusaha bangun dari mimpiku.
Aku merasa aku tidak sanggup melakukansemua ini Aku sungguh  tidak bisa menerima kenyataan ini.


Tuhan
Berilah ketenangan pada hatiku karena Meskipun begitu Aku masih tetap berharap ,,, agar suatu saat, Semua ketidak mungkinan itu berubah menjadi, suatu kepastian
aku percaya dan yakin padamu tuhan,,,
tiada yang tidak mungkin selama engkau menghendaki
Dan jika dia memang benar benar bukan untukku..
Maka kirimkanlah padaku.
Seseorang yang bisa membantu aku melupakannya Seseorang yang memang tercipta untukku.
Yang menemaniku ,,, Di dunia ini ,,, dan di surge nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar