Aah Biasa

Welcome To My Blog (Aah Biasa)

Senin, 30 Juli 2012

Dilematis (Part 1)

Dilematis (Part 1)

Tiba Lagi Usia Ini Pada Bulan Ramadhan. Lebaran Yang Kesekian Kali Dia Tiada Bersamakau. Kala Senja Berlalu  Dia Seakan Hadir Menyapa, Dan Berkata ” Akan Kehadirannya Dimalam Ini “ Bila Malam Itu Benar-Benar Datang Aku Larut Akan Derai Kesedihanku, Tersadar Bahwa Dia Memang Tiada, Hanya Bayang Semu Yang Selalu Datang.

Mengenang Masa Lalu, Adalah Bagian Rangkaian Hidupku, Selama Bertahun Panjang Belum Mampu Aku Menghapus Jejaknya. Disaat Ada Seseorang Yang Berparas Dan Berkepribadian Sama. Menyusup Kisah Yang Dilemma, Karna Status Dia Telah Berbeda,,,, Dia Telah Berdua,,,,!!!

Sepanjang Rentang Kehidupanku Bayangan Nya Selalu Ada Mengaliri Cinta Dan Kasih Dengan Kisah Nostalgia Cinta. Kini Bayang Sama Datang Dari Dunia Maya. Dia Datang Tanpa Sengaja, Dan Perkenalan Murni Layaknya Biasa. Dia Selalu Menguak-Nguak Sosok Lamanya… Karna Sejauh Penglihatan Mata Dan Hati, Dialah Titisan Permadaniku,,,

Cinta Yang Dia  Berikan Seakan Seindah Pelangi Begitu Indah,,,, Begitu Indah,,, Tapi Layaknya Pelangi Dia Hadir Hanya Sementara,,, Dia Hanya Datang Setelah Hujan Membasahi Hatiku Yang Tandus.

Sanubari Ini Makin Hari Makin Galauan Diri Yang Tak Berpasti. Dan Terus-Terus  Memuncak, Seiring Dengan Sapaan-Sapan,,, Yang Terasa Begitu Dekat.


Next….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar