Aah Biasa

Welcome To My Blog (Aah Biasa)

Senin, 02 Mei 2011

Dia Seakan Kembali (Life's-5)


Sosoknya Yang Selalu Ada Dalam Jiwa.
Tangan Mungil Yang Halus,, Tatapan Mata Yang Sejuk....
Dan Suara Tangisan Yang Indah…

Dia Telah Hilang,,,!!!
“Damailah Disana, Tunggulah Aku Di Pintu Surgawi”
Hanya Serpihan Do’a Itu Yang Selalu Ku Baca Menjelang Tidur Malamku.

Mendung Menutupi Cahaya Malam,, Terasa Makin Gelap Hati Ini Tanpa Cahaya Penerang,,
Sejenak Berhenti Dalam Peraduan Hati… Kalbi Bertanya…
Siapa Sososk Dia Di Dunia,,, Apakah Titisan Bidadari Dari Sorgawi,,, Yang Menyerupai Parasmu….

Raga Dan Jiwa Semakin Hampa.. Hati Dan Pikiran Menjadi Sakit,,, Disela Duka Dalam Bahagia.
Ketika Dia Yang Telah Hilang,,, Seakan Kembali Lagi…!!!

Suara Dalam Hati Terdengar Makin Meruak.
Kulihat Lagi Kilasan Canda Bersamanya
Semakin Sulit Lagi Menghapus Dari Memoriku.

Aku Menatapnya Sa’at Ini,,, Senyumnya Begitu Merekah Indah,,,
Bola Mata Indah Bercahaya,,,
Kala Aku Menyapanya,, Tutur Kata Beretika Kian Menambah Rupa.

Dia Seakan Kembali…!!!
Bangkitkan Jiwa Yang Telah Lama Mati,,,
Bukan Niat Hati Mencari Pengganti,,, Tapi Jika Titisan Ini Benar Tercipta,,,
Aku Akan Bahagiakannya Sepenuh Hati,,,

Seperti Aku Menjagamu Semasa Dahulu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar