Aah Biasa

Welcome To My Blog (Aah Biasa)

Kamis, 19 April 2012

The first (Life's-1)


Aah Biasa,,, mungkin itu adalah panggilan yang tepat untuku, karna memang inilah adanya aku, orang biasa, dari keluarga biasa, dan jalani hidup biasa, layaknya manusia jalani hidup di dunia, itulah Aah dengan segala kekurangannya, sementara nama Aah,,, adalah panggilan keluargaku, yang sangat menyayangiku,
kaka dan adik - adiku
umi dan juga bapaku
sodara-sodaraku,, semua memanggilku,,


,,,,, AAH ,,,,


aku sayang ke dua orang tuaku, ke dua adiku dan juga kakaku satu-satunya.
aku sayang semuanya.
dan selalu ingin bahagiakannya.
walau sampai saat ini apa yang aku harapkan masih belum tercapai, tapi aku akan selalu berusaha semampuhku untuk bisa membahagiakan seluruh keluargaku.

Itulah penggalan tentangku yang selalu ingin tahu,,, dan tak berhenti mencari sosok seorang guru,,, mencari ilmu yang menurutku baik dan bisa di pertanggung jawabkan, di dunia dan akhirat.

Dan kali ini aku belajar membuat blog, yang akan aku isi dari aku, oleh aku, dan untuk aku. Adapun para blogger yang mampir yang sudi membaca tulisanku, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan tidak di salah gunakan,,,

Terima kasih untuk semua guru (orang disekitarku) yang mengajarkan aku dalam hal ini. Juga untuk kedua orang tua ku, adik, kaka, dan sodara- sodaraku  yang selalu mendukung segala aktifitasku. Dan yang paling utama terimakasih ku ucapkan kepada sang pencipta,, yang telah memberiku umur panjang hingga detik ini…

" Bukan berarti berharap lebih,,, tapi aah akan sangat bahagia bila kawan-kawan pembaca / blogger, mau berteman dengan aah, walau hanya di dunia maya, tapi aah sangat senang bila punya banyak teman, kawan blogger bisa invite aah di YM : a_rochmatt@yahoo.co.id

terima kasih untuk semua kawan-kawan


Jakarta 17 April 2012

Aah Biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar