Aah Biasa

Welcome To My Blog (Aah Biasa)

Rabu, 02 Mei 2012

Hanya Bisa Berteriak Merintih (Life's-4)

Akal ,Pikiran, Melayang
Hanya Sisakan Setengah Hati.
Kaki Melangkah
Tak Tentu Arah,Tak Tau Arah

Entah Apa Yang Ada Dalam Pikiran
Entah Kemana Arah Tujuan
Entah Lelah,Ntah Letih
Akupun Tiada Tau….!!!

“Aku Pandang Penuh Irisan Perih’’

Tiada Perduli Raga, Tiada Perduli Lelah
Melangkah Tanpa Resah
Entah,..,Entah Kemana…???

Hati Telah Suram,,,, Jiwa Telah Hilang.
Tersenyum,Tertawa
Tak Tau Arti Diri
Tak Miliki Jati Diri…..

“Hanya Bisa Berteriak Merintih”

Ditatap Dengan Iba
Tiada Yang Perduli
Hanya Terima Umpat,Caci Maki
Segala Cerca Menari-Nari
Terdiam,Tersenyum
Bersama Jiwa Yang Telah Mati

Entah Sampai Kapan Kan Kembali
Jiwa Yang Telah Hilang Pergi,,,

Saat Yang Aku Rindukan
Bersamamu Yang Selalu Ku Harapkan Dalam Dekapanku

Aku Sepi Di Sini
Nyata Jiwa Ini Menanti Dalam Kehampaan Yang Tak Berujung
Yang Buatku Tiada Bertahan Hadapi Jalan Ini
Tanpa Jiwamu Yang Selalu Dekapku
Aku Rindu
Kapan Aku Akan Bertemu Dirimu
Untuk Jiwa Yang Hilang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar